Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
Etika Publikasi
Template
Contact
Submissions
About the Journal
Archives
About
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 2 No 2 (2019): Vol. 2 No. 2 Mei 2019
Published:
2021-05-05
Articles
PENGARUH KETERAMPILAN MENGADAKAN VARIASI STIMULUS TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA DI KELAS X SMA NEGERI 2 PADANG BOLAK
LILI SURIANI SIREGAR
8-16
PDF
PENGARUH MINAT DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI PADA MATERI LAPORAN LABA RUGI SISWA KELAS X AKUNTANSI SMK NEGERI 1 SIBOLGA
PUTRY SONYA LIANASIHOMBING
41-51
PDF
Pengaruh Keterampilan Guru Mengadakan Variasi Mengajar Dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Kewirausahaan Materi Pokok Karakteristik Kewirausahaan Di Kelas X SMK Negeri 1 Kotanopan
Ulfa Hayati
61-69
PDF
PERBANDINGAN MODEL PEMBELAJARAN JIGSAW(TIM AHLI) DENGAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE TYPE GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP HASIL BELAJAR EKONOMI SISWA PADA MATERI BANK DI KELAS X MA SYEKH AHMAD BASYIR PARSARIRAN
nur maini pardede
33-40
PDF
PENGARUH PENGGUNAAN METODE RESITASI TERHADAP HASIL BELAJAR EKONOMI PADA MATERI POKOK BANK DI KELAS X IPS SMA NEGERI 1 PADANG BOLAK
nurita siregar
25-32
PDF
PENGARUH LINGKUNGAN BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA DI KELAS XI IPS SMA NEGERI 1 PORTIBI
nur aisyah
17-24
PDF
PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL TERHADAP HASIL BELAJAR EKONOMI SISWA PADA MATERI LEMBAGA JASA KEUANGAN PERBANKAN DI KELAS X SMA NEGERI 1 ANGKOLA SELATAN
khoirunnisah sikumbang
52-60
PDF
HUBUNGAN PENGUATAN YANG DIBERIKAN OLEH GURU DENGAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DI KELAS X AKUNTANSI SMK NEGERI 1 LUMUT
krisrtin simanjuntak
1-7
PDF
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR EKONOMI PADA MATERI PELAKU EKONOMI DI KELAS X SMA NEGERI 5 PADANGSIDIMPUAN
UMMI KALSUM
71-78
PDF
KONTRIBUSI LINGKUNGAN BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR EKONOMI SISWA MATERI POKOK MANAJEMEN DI KELAS X MAN PADANG LAWAS UTARA
yusni marito
79-84
PDF
Open Journal Systems
Language
English
Bahasa Indonesia
Information
For Readers
For Authors
For Librarians