Quick jump to page content
Main Navigation
Main Content
Sidebar
Toggle navigation
Home
Archives
EISSN
About The Journal
Contact
Search
Home
Archives
Vol 2 No 2 (2020): Vol 2 No 2 Juli 2020
Published:
2020-07-15
Articles
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL STAD DAN INQUIRY TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA PADA MATERI USAHA DAN ENERGI DI KELAS XI SMA NEGERI 1 ANGKOLA TIMUR
Lusiana Murni
51
PDF, Download
ANALISIS KESULITAN BELAJAR MATEMATIKA PADA MATERI PERKALIAN PECAHAN SISWA KELAS V SD NEGERI 100890 GUNUNG TUA
Sari bani
43
PDF, Download
EFEK MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TAI (TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION) TERHADAP HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS SISWA
Nur Intan Siregar, Febriani Hastini Nasution, Mutiara Siagian
32
MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA MATERI GERAK LURUS DI KELAS XI SMA NEGERI
nijar sari hasibuan, Sari Wahyuni Rozi Nasution
24
HUBUNGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN HASIL BELAJAR MATERI VEKTOR
muhammad iqbal siregar, seri asmaidah, Lukman Hakim Siregar
17
EFEKTIFITAS MODEL INKUIRI TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA MATERI SUHU DAN KALOR DI MAN
mhd adil, Seri Asmaidah, Sari Wahyuni Rozi Nasution
13
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED INSTRUCTION (PBI) TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KEAKTIFAN SISWA
mey windah hutabarat, Febriani Hastini Nasution, Lia Purnama Sari
7
PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MATERI GERAK LURUS
Henni Susanti Pasaribu, Seri Asmaidah, Lia Purnama Sari
1