Quick jump to page content
  • Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
Page Header Logo
  • Home
  • Archives
  • EISSN
  • About The Journal
  • Contact
  1. Home
  2. Archives
  3. Vol 2 No 2 (2020): Vol 2 No 2 Juli 2020

Published: 2020-07-15

Articles

PENGARUH PENGGUNAAN MODEL STAD DAN INQUIRY TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA PADA MATERI USAHA DAN ENERGI DI KELAS XI SMA NEGERI 1 ANGKOLA TIMUR

Lusiana Murni

51

PDF, Download

ANALISIS KESULITAN BELAJAR MATEMATIKA PADA MATERI PERKALIAN PECAHAN SISWA KELAS V SD NEGERI 100890 GUNUNG TUA

Sari bani

43

PDF, Download

EFEK MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TAI (TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION) TERHADAP HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS SISWA

Nur Intan Siregar, Febriani Hastini Nasution, Mutiara Siagian

32

MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA MATERI GERAK LURUS DI KELAS XI SMA NEGERI

nijar sari hasibuan, Sari Wahyuni Rozi Nasution

24

HUBUNGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN HASIL BELAJAR MATERI VEKTOR

muhammad iqbal siregar, seri asmaidah, Lukman Hakim Siregar

17

EFEKTIFITAS MODEL INKUIRI TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA MATERI SUHU DAN KALOR DI MAN

mhd adil, Seri Asmaidah, Sari Wahyuni Rozi Nasution

13

PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED INSTRUCTION (PBI) TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KEAKTIFAN SISWA

mey windah hutabarat, Febriani Hastini Nasution, Lia Purnama Sari

7

PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MATERI GERAK LURUS

Henni Susanti Pasaribu, Seri Asmaidah, Lia Purnama Sari

1

Login
Register
Online Submission
..:: MENU UTAMA ::..
Template PhysEdu
Editorial Team
Author Guidelines
Focus and Scope
Publication Ethics
Reviewer

                                     TOOLS

 

Make a Submission
Keywords
Language
  • English
  • Bahasa Indonesia
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Jurnal Physics Education (PhysEdu)

Program Studi Pendidikan Fisika

FPMIPA Institut Pendidikan Tapanuli Selatan

Public Knowledge Project