Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 1 No 2 (2019): Vol 1 No. 2 Mei 2019
Juliana : Institut Pendidikan Tapanuli Selatan
Published:
2019-04-11
Articles
PENGARUH PENNGGUNAAN STRATEGI PEMBELAJARAN INQUIRY TERHADAP HASIL BELAJAR SEJARAH PADA MATERI POKOK DEMOKERASI DI KELAS XI SMA NEGERI 1 HUTABARGOT
Nur Ainun
1
PDF
PENGARUH PENGGUNAAN METODE KOOPERATIF TIPE STAD TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA PADA MATERI POKOK MASUK DAN BERKEMBANGNYA AGAMA ISLAM DI INDONESIA KELAS XI SMA NEGERI 7 PADANGSIDIMPUAN
Ansyor Hasibuan
8
PDF
ANALISIS KOMPETENSI PROFESIONALISME GURU PENDIDIKAN SEJARAH DI MAN NAGASARIBU T.A 2018/2019
ARDIANSYAH HARAHAP
17
PDF
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COPERATIVE LEARNING TEKNIK JIGSAW TERHADAP HASIL BELAJAR SEJARAH SISWA PADA MATERI POKOK PERJUANGANGAN PERGERAKAN PEMUDA INDONESIA DI KELAS XI SMA NEGERI 1 TUKKA TAPANULI TENGAH
Manahan Simatupang
27
PDF
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA VISUAL BENTUK GRAFIK TERHADAP HASIL BELAJAR SEJARAH PADA MATERI POKOK KEHIDUPAN AWAL MANUSIA DI INDONESIA DI KELAS X SMA NEGERI 1 SIBABANGUN
ULINA SARI HHARAHAP
35
PDF
PENGARUH STRATEGI THINK TALK WRITE (TTW) DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS NARASI PESERTA DIDIK
Monica Theresia
42
Download/Lihat PDF
Language
English
Bahasa Indonesia
Information
For Readers
For Authors
For Librarians