Quick jump to page content
Main Navigation
Main Content
Sidebar
Toggle navigation
Home
Archives
EISSN
About The Journal
Contact
Search
Home
Archives
Vol 1 No 1 (2019): Vol.1 No.1 November 2019
DOI:
https://doi.org/10.37081/physedu.v1i1
Published:
2019-05-17
Articles
PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL STAD DAN INQUIRY PADA MATERI TERMODINAMIKA DI KELAS XI SMA NEGERI 1 PADANG BOLAK JULU
Aprija Susanti Siregar
1
PDF
PENINGKATAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DENGAN MENGGUNAKAN DISCOVERY LEARNING
erwin susanto simanungkalit, Lia Purnama Sari
31
PDF
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA DI SMA NEGERI 2 PADANGSIDIMPUAN
yusniari gea, Febriani Hastini Nasution
21
PDF
Pembelajaran Fisika Dengan Problem Based Learning (PBL) Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa
dina sitanggang, Sari Wahyuni Rozi Nasution
15
PDF
PENGARUH DISCOVERY LEARNING TERDADAP HASIL BELAJAR SISWA MATERI USAHA DDAN ENERGI MAN BARUMUN TENGAH
Fatkhul Jannah
8
PDF