Quick jump to page content
  • Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
Page Header Logo
  • Home
  • Archives
  • EISSN
  • About The Journal
  • Contact
  1. Home
  2. Archives
  3. Vol 1 No 1 (2019): Vol.1 No.1 November 2019

DOI: https://doi.org/10.37081/physedu.v1i1

Published: 2019-05-17

Articles

PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL STAD DAN INQUIRY PADA MATERI TERMODINAMIKA DI KELAS XI SMA NEGERI 1 PADANG BOLAK JULU

Aprija Susanti Siregar

1

PDF

PENINGKATAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DENGAN MENGGUNAKAN DISCOVERY LEARNING

erwin susanto simanungkalit, Lia Purnama Sari

31

PDF

EFEKTIVITAS PENGGUNAAN PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA DI SMA NEGERI 2 PADANGSIDIMPUAN

yusniari gea, Febriani Hastini Nasution

21

PDF

Pembelajaran Fisika Dengan Problem Based Learning (PBL) Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa

dina sitanggang, Sari Wahyuni Rozi Nasution

15

PDF

PENGARUH DISCOVERY LEARNING TERDADAP HASIL BELAJAR SISWA MATERI USAHA DDAN ENERGI MAN BARUMUN TENGAH

Fatkhul Jannah

8

PDF
Login
Register
Online Submission
..:: MENU UTAMA ::..
Template PhysEdu
Editorial Team
Author Guidelines
Focus and Scope
Publication Ethics
Reviewer

                                     TOOLS

 

Make a Submission
Keywords
Language
  • English
  • Bahasa Indonesia
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Jurnal Physics Education (PhysEdu)

Program Studi Pendidikan Fisika

FPMIPA Institut Pendidikan Tapanuli Selatan

Public Knowledge Project