Quick jump to page content
Main Navigation
Main Content
Sidebar
Toggle navigation
Home
Archives
EISSN
About The Journal
Contact
Search
Home
Archives
Vol 4 No 2 (2022): Vol. 4. No. 2. Juli 2022
Published:
2022-07-30
Articles
PENGARUH MODUL PRAKTIKUM BERBASIS MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MATERI FLUIDA STATIS
Rafeah Nur Rangkuti, Dedes Asriani Siregar, Seri Asmaidah
19
PENGARUH PENGGUNAAN BAHAN AJAR FISIKA BERBASIS GUIDED INQUIRY TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS
Gusni Khoirun Nisa, Sari Wahyuni Rozi Nasution, Febriani Hastini Nasution
14
EFEKTIVITAS BAHAN AJAR FISIKA BERBASIS PROBLEM POSING PADA MATERI HUKUM NEWTON
Lia Purnama Sari, Febriani Hastini Nasution
10
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING BERBANTUAN HANDOUT TERHADAP KOMPETENSI SISWA KELAS XI SMA MATERI TERMODINAMIKA
Khairunnisa Sihombing, Sari Wahyuni Rozi Nasution, Lia Purnama Sari
1