Quick jump to page content
  • Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
Page Header Logo
  • Home
  • Archives
  • EISSN
  • About The Journal
  • Contact
  1. Home
  2. Archives
  3. Vol 4 No 1 (2022): Vol 4 No 1 Maret 2022

Published: 2022-03-24

Articles

PENGARUH KOMPENSASI, MOTIVASI DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI STKIP ALMAKSUM LANGKAT

Unita Sukma Zuliani

28

PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA MATERI HUKUM NEWTON

januarta sitohang, Sari Wahyuni Rozi Nasution, Lukman Hakim Siregar, Unita Sukma Zuliani Nasution

20

PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA MATERI LISTRIK DINAMIS DI KELAS IX SMP NEGERI 1 PADANGSIDIMPUAN

Arison Purba

28

PDF, Download

ANALISIS PROSES PEMBELAJARAN FISIKA DALAM JARINGAN (DARING) PADA SISWA MATERI USAHA DAN ENERGI DI SMA NEGERI 2 PADANGSIDIMPUAN

nursahima nasution, Mutiara Siagian, Dedes Asriani Siregar

15

PENGARUH PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS AUTOPLAY MEDIA STUDIO 8 TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR SISWA DI KELAS X MAS NU SIBUHUAN

Hanifah Nur Nasution, Erma Wita, Rabiyatul Adawiyah Siregar, Supina Siregar

11

EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MACROMEDIA FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MATERI JARINGAN KOMPUTER

Lukman Hakim Siregar, Sari Wahyuni Rozi Nasution, Nirwana Hamdani Daulay

8

PENGARUH PEMBELAJARAN PROBLEM POSING TIPE PRE-SOLUTION POSING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MATERI USAHA DAN ENERGI DI KELAS X IPA SMAN 1 SOSOPAN TAHUN AJARAN 2020/2021

Nurul Aminah, Febriani Hastini Nasution, Dwi Aninditya Siregar

1

Login
Register
Online Submission
..:: MENU UTAMA ::..
Template PhysEdu
Editorial Team
Author Guidelines
Focus and Scope
Publication Ethics
Reviewer

                                     TOOLS

 

Make a Submission
Keywords
Language
  • English
  • Bahasa Indonesia
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Jurnal Physics Education (PhysEdu)

Program Studi Pendidikan Fisika

FPMIPA Institut Pendidikan Tapanuli Selatan

Public Knowledge Project